Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

1 min read

Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing

Aplikasi Penerjemah Bahasa Kucing – Jika kalian seorang pecinta kucing, kalian ingin berkomunikasi dengan kucing kesayangan? Saya akan merekomendasikan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk berbicara dengan kucing. Aplikasi tersebut adalah MeowTalk.

MeowTalk adalah sebuah aplikasi cerdas yang dapat mengidentifikasi berbagai macam jenis bunyi-bunyi kucing. Mulai dari bunyi kucing ketika lapar, kesakitan, atau ingin kasih sayang.

Untuk sementara, aplikasi bawaan menyediakan 13 frasa dalam kosakata di dalamnya, antara lain : “Sayangi aku”, “Aku mengintai sesuatu”, “Beri aku makan”. Namun, pemilik kucing juga dapat membantu memberi label terjemahan, membuat database untuk dipelajari oleh aplikasi.

Masing-masing kucing dapat mengeluarkan suara yang unik dan berbeda dengan lainnya. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini bisa membuatkan masing-masing profil kucing kalian. Sehingga perilaku-perilaku yang tersimpan benar-benar sesuai dengan kucing kalian.

Mengapa Menggunakan MeowTalk?

Kami merekomendasikan MeowTalk karena memiliki beberapa keunggulan. Diantara keunggulannya adalah kalian dapat memperoleh aplikasi ini dangan cara yang mudah dan gratis. Penggunaan aplikasi ini juga bisa dibilang cukup simpel. Kami telah menguji aplikasi ini pada kucing kami, dan hasilnya juga bisa dibilang cukup memuaskan. Karena hasil dari penerjemah bahasa kucing ini kami amati juga sesuai dengan perilaku kucing kami. Kami merasa terbantu menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan MeowTalk

  1. Download aplikasi MeowTalk (sekitar 50 Mb an).
  2. Buka aplikasi MeowTalk, jika pertama kali kalian menginstall aplikasi ini kalian harus menyetujui Privacy Policy.
  3. Setelah itu akan muncul petunjuk aplikasi. Kalian bisa langsung skip.
  4. Lanjut login supaya data kalian tersimpan ke akun anda supaya memudahkan dalam memulihkan data. Ada 4 pilihan login : menggunakan akun MeowTalk, google, facebook dan twitter. Jika belum punya akun MeowTalk, kalian juga bisa mendaftar dengan mengklik link Sign Up with Email.
  5. Tambahkan nama kucing.
  6. Klik Tap to Translate, kemudian aplikasi akan mendengar bunyi kucing.
  7. Arahkan ke sumber suara kucing.
  8. Setelah aplikasi mendengarkan bunyi kucing, maka aplikasi ini langsung menampilkan terjemahan dari bunyi kucing tersebut.

Kekurangan MeowTalk

Bisa dibilang aplikasi ini sudah cukup baik. Akan tetapi mungkin alangkah lebih sempurna jika bisa menerjemahkan menjadi multi bahasa. Misal, jika kita ingin menggunakan aplikasi penerjemah bahasa kucing menggunakan bahasa Indonesia maka cukup mengganti bahasa terjemahannya saja.

Penutup

Demikianlah ulasan tentang aplikasi penerjemah bahasa kucing. Mudah dan simpel kan? Saya sangat merekomendasikan aplikasi MeowTalk bagi anda yang ingin mengerti bahasa kucing. wkwk

Nantikan update artikel menarik lainnya di litepedia.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *